Berita

Apel Senin Kemenag Pacitan

Senin, 8 Januari 2024 10:56 WIB
  • Share this on:

Humaspacitan Senin, 8 Januari 2024 bertempat dihalaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten pacitan melaksanakan Apel Senin Pagi dengan Pembina Apel Kasubag Tata Usaha Mukarom, yang diikuti oleh semua pejabat baik struktural maupun fungsional beserta seluruh ASN dan PPNPN Kemenag.

Mukarom dalam sambutannya pada kesempatan yang baik ini yang pertama kami ucapkan selamat tahun baru 2024 Alhamdulillah kita masih diberikan umur yang panjang walaupun sepertinya jatah hidup kita sudah berkurang. Karena kita di dunia ini sudah ditentukan batasan-batasan hidup kita kapan kita akan diambil kembali sudah ditentukan namun Alhamdulillah kita nggak diberitahu. beliau menyampaikan diet yang paling tepat untuk mengingat kematian. 

selanjutnya ada beberapa hal di tahun baru ini yang ingin kami sampaikan yang pertama isu terhangat di Kementerian Agama yang menjadi isu nasional adalah pemenuhan SKP yang sampai saat ini SKP sudah dibuka belum diselesaikan. yang penting terpenuhi apa yang menjadi kewajiban kita orang yang takut salah berarti orang itu tidak mau mencari kebenaran tapi kalau orang tuh salah gak popo berarti sudah menggali sebuah kebenaran karena adanya dua antara benar dan salah yang berbahagia terkait dengan database kami mohon pada diri saya sendiri dan juga pada saudara semuanya batasan akhir tanggal 15 Januari kalau bisa tidak usah dimaksimalkan pada tanggal 12-13 kita dah selesai atau mungkin lebih cepat lebih baik kenapa karena pekerjaan yang lainnya sudah menanti. terkait dengan SKP itu adalah setelah tanggal 15 itu sampai 31 Januari karena hakekatnya SKP itu dibuat di awal bulan Januari makanya ini yang telah ada 2023. selanjutnya terkait dengan kita selaku ASN pada era sekarang saat musim kampanye Partai politik ini mari kita jaga netralitas ASN.

Selaku ASN tugas-tugas kita semuanya di dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab kembali kepada tanggung jawab kita secara pribadi, akhir tahun awal tahun ini hal-hal yang sudah seharusnya terpenuhi karena PPPK yang kemarin itu di tahun 2023 formasi 2022 begitu ada optimalisasi lagi setelah itu baru ada formasi 2023 yang dibuka secara Fighter Ada jalur umum pada jalur khusus 2024 nanti ada lagi kalau seandainya ada itu pasti lebih baik lagi kalau kemarin ada yang khusus. kami ucapkan selamat kepada teman yang berhasil masuk diterima PPPK Bu Murti dan Pak sadid yang sk-nya di Banyuwangi. secara kepegawaian dan semoga bisa dioptimalkan fungsinya sesuai dengan status kepegawaian. 

selanjutnya kepada temen-temen yang dikatakan barusan saja mendapatkan SK baik yang 2022/2023 mohon status kepegawaiannya sudah berubah dan tingkatkan kinerja panjenengan semuanya makanya hidup ini harus betul-betul dinikmati. Yang penting semua apa yang menjadi tugas kita dilakukan sesuai semaksimal mungkin.  berikutnya ini juga menjadi sebuah bagian pemenuhan upload ZI yang kerja terakhir tanggal 31 Desember. Makasih kepada seluruhnya dengan terlaksanakan apel bendera dalam rangka hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke-78 berjalan lancar dan khidmat.


 

#humaskemenagpacitan 

#IGkemenag

#pacitankemenag@gmail.com

#facebookkemenagpacitan

#kemenagdulurpacitan #kemenagpacitan #kemenagjatim #kemenag_ri  #infopacitan 

#http://pacitan.kemenag.go.id

#Haji2023* 

#HajiRamahLansia*

#infokemenagjatim

Editor:
Imam S
Kontributor:
Heri Wiyanto
Penulis:
Heri Wiyanto
Fotografer:
Imam Sofingi